3 Ucapan Ini Pantang Keluar Ketika Bicara Dengan WO

3 Ucapan Ini Pantang Keluar Ketika Bicara Dengan WO

Memilih kata-kata yang tepat akan membantu mengaitkan hubungan relasi Anda dengan Wedding Organizer yang Anda pilih, jangan sampai Anda salah berucap dan membuat hubungan baik menjadi memburuk dengan WO padahal hari H sudah sangat dekat, tidak mungkin bukan Anda mengganti WO di hari-hari genting seperti ini.

Memang ada baiknya jika Anda bersikap lebih terbuka ketika membahas konsep, anggaran dan tema pesta, namun ada beberapa hal lainnya yang pantang sekali untuk Anda utarakan pada WO jika Anda ingin kerja sama tetap berjalan lancar dan baik hingga pesta pernikahan selesai. Berikut ini ucapan yang harus dihindari pasangan saat berbicara dengan WO:

“Menurut Keluarga saya semestinya….”

Ucapan pertama yang seharusnya tidak keluar dari mulut Anda saat berbicara dengan WO karena kalimat tersebut bisa memandakan jika Anda sebenarnya belum begitu percaya dengan kemampuan Wedding Organizer sebagai perencana pernikahan. Secara tidak langsung Anda ingin mengikutsertakan banyak orang dalam perencanaan pesta pernikahan ini, bukan hanya Anda, pasangan dan WO saja, tentunya makin banyak kepala makin sulit untuk mengatur dan menentukan keputusan. Siapa pun orang yang menandatangani surat janji kontrak merupakan orang yang memiliki tanggung jawab paling besar.

“Teman saya punya hobi berkebun dan merangkai bunga, ia menawarkan bantuan”

Jika Wedding Organizer Anda telah merekomendasikan vendor pernikahan termasuk merekomendasikan jasa dekorasi dan merangkai bunga, maka Anda tidak perlu lagi merekomendasikan teman atau kerabat Anda untuk melakukan pekerjaan yang sama, karena yang WO harapkan ketika Anda memakai jasa mereka, artinya Anda pun percaya dengan vendor pernikahan yang mereka tawarkan.

“WO teman saya bisa melakukan ini dan itu…”

Rasanya sangat tidak menyenangkan mendengar Anda terus menerus membandingkan WO dengan WO teman Anda, mungkin Wedding Organizer Anda sedang menulikan telinga ketika Anda melakukan hal ini. Supaya Anda mendapatkan respon positif dari WO, usahakan untuk tidak membuat segala sesuatunya menjadi canggung dan tidak mengenakan dengan membicarakan WO orang lain saat sedang meeting.

Sumber Artikel: akumoment